Disebut Bisa Dibooking, Dewi Persik: Saya Gak Terima


Dewi Persik (29) sempat kesal dengan munculnya haters di akun Instagramnya. Ia merasa tidak nyaman dengan beragam komentar yang mulai menyudutkannya.

Artis yang biasa disapa Depe itu memaklumi jika ada haters yang menghina bentuk fisiknya, namun jika komentar itu sudah mengarah kepada fitnah, seperti Depe kerap dibilang bisa dibooking, mantan istri Saipul Jamil itu marah besar.

"Kalau Dewi Persik dikatain jelek, pendek enggak apa-apa. Tapi kalau sudah mengarah ke fitnah, maaf, masa saya dibilang bisa dibooking, saya enggak terima!" ceplos Depe

Tak hanya difitnah sebagai ‘artis bookingan’, Depe juga dituding para haters sebagai artis yang gemar merebut suamu orang. Nah, tudingan semacam itu yang kadang membuat Depe hilang kesabaran. Jika sudah begitu, ia langsung meminta bantuan pengacaranya untuk mengambil langkah hukum. Selebihnya, Depe akan meminta timnya untuk melacak netter jahil yang memfitnahnya.

"Kalau mereka bilang saya ambil suami orang, sekali, dua kali, enggak bisa dibilangin, saya omelin. Kalau dia bilang Depe bisa dibooking, dibooking kayak apa dulu nih, kalau nyanyi enggak apa-apa kalau untuk tidur dan lain-lain saya pasti marah. Biasanya saya taruh di IG (Instagram), atau saya konsultasi dengan lawyer. Kemudian saya lacak, kalau emailnya satu, dia buat akun banyak, kan ketahuan," paparnya.
>

Subscribe to receive free email updates: