Review Android 6.0 Marshmallow



Super Sharingan - Setelah tersedia dalam bentuk factory images dan over the air (OTA) untuk perangkat Nexus, kini Android Marshmallow pun tersedia untuk ponsel Android One di Indonesia.

Hal ini dilaporkan oleh seorang pembaca detikINET bernama Ihsan Fikri, yang menyebut bahwa pada Kamis (8/10/2015) dini hari, ponsel Android One miliknya mendapat notifikasi untuk mengunduh pembaruan Marshmallow.

"Update android Marshmallow sudah diluncurkan untuk Android One Indonesia kira-kira sekitar tengah malam tadi. Ukuran update sekitar 300 MB-an," tulis Ihsan dalam emailnya kepada detikINET.

Sebelumnya, OS Android teranyar itu dikabarkan juga sudah menyambangi ponsel Android One di India (Micromax Canvas A1) dan Filipina (Myphone Uno).

Bicara mengenai fitur Android 6.0 Marshmallow, Google menyematkan Doze, yang diklaim bisa mengurangi konsumsi daya baterai saat perangkat sedang tak digunakan.

Lalu ada Now on Tap, yang bisa memindai dan menganalisis hal apapun yang ada di layar perangkat. Kemudian ia bisa mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan hal tersebut.

Tak ketinggalan Marshmallow turut mendukung penggunaan otentifikasi melalui sidik jari, hal yang tak ada di OS Android versi sebelumnya.

Sumber:http://inet.detik.com/read/2015/10/08/183426/3039818/317/android-one-di-indonesia-sudah-bisa-cicipi-marshmallow
Berikut video review Android 6.0 Marshmallow


Subscribe to receive free email updates: