Cara mendapat uang dan Registrasi CashPirate


Hai sobat SS.., kali ini admin mau share cara mendapatkan uang dengan hp androin menggunakan aplikasi CashPirate, simak langkah-langkahnya dibawah ini....


1. Kunjungi Google Play dari HP Android dan cari aplikasi CashPirate kemudian Install, atau bisa juga klik link berikut : Download CashPirate (link menuju Cash pirate di Google Play Store)

2. Setelah sukses terinstall di HP Android, lalu Buka aplikasi tersebut.

3. Untuk mendaftar masukkan EMAIL anda dan buatlah PASSWORD dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.



4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode FENVIO dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0,50 USD.



NB : Jika tidak memasukkan kode referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD, sayang sekali bukan ?


"Untuk memastikan bonus sudah masuk lihat pada menu Earning History"



5. Setelah registrasi + mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapatkan uang.



6. Penjelasan dasar menu pada Cash Pirate :

- Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
- Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
- Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
- Refferals : Statistik referal anda.
- My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.

Subscribe to receive free email updates: