3 Fitur Path yang Bikin Ketagihan Main Sosial Media



Hai sobat SS...., ketemu lagi nih ama admin, kali ini admin mau share tentang 3 Fitur Path yang Bikin Ketagihan Main Sosial Media, pasti kalian penasaran kan apa sih 3 Fitur Path yang Bikin Ketagihan Main Sosial Media itu?, mari simak di bawah ini.........


1. Mengapa Path sangat Laris di Indonesia?

Hal ini menjadi pertanyaan yang sangat mudah dijawab, Ya,Karena Indonesia adalah tempat dimana trend dari luar mudah sekali diadaptasi apapun bentuknya. Ketika jaman Friendster, Facebook, hingga Twitter mungkin Indonesia menjadi salah satu negara dengan member sosial media terbanyak dan hampir semua sosial media dicoba di negara ini termasuk Path


Mungkin mirip ketika demam dengan boyband Korea, hingga semua artis mencoba membuat sebuah boyband atau girlband. Indonesia menjadi negara dengan pengguna Path yang banyak. Hal ini bisa disebabkan oleh fitur Path yang unik seperti menyediakan momen mendengarkan musik, menonton TV series, hingga jam tidur. Fitur yang tidak ditemui di beberapa sosial media lain.

2. Fitur Berbagi yang Lengkap
Pengguna Path pastinya sudah sangat paham dengan fitur berbagi atau share ini. Sekali foto kamu sudah bisa berbagi ke teman kamu sambil mengintegrasikan ke beberapa sosial media lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr, FourSquare, dan WordPress.

Sedang mendengarkan lagu, nonton film, nonton TV series, atau baca buku juga bisa kamu share di sini mulai dari lagu apa yang sedang kamu dengar, film apa yang sedang kamu tonton, TV series apa yang sedang kamu ikuti hingga buku apa yang sedang kamu baca. Semua bisa kamu share di sini dengan lengkap.

3. Waktu Tidur


Fitur satu ini menjadi fitur favorit ketika awal Path dirilis, hampir semua orang seakan memberitahukan waktu dia online melalui fitur Sleep. Fitur ini memberitahukan kapan dia tidur dan kapan dia bangun. Ketika bangun juga akan terlihat telah berapa jam kamu tertidur.

Terimakasih telah berkunjung........................
 Download path for android di sini

Sumber:https://jalantikus.com/tips/3-fitur-path-yang-bikin-ketagihan

Subscribe to receive free email updates:

1 komentar:

informasi yang menarik min terimakasih...
dc power supply